Home » » Cara memulai Usaha Di Bidang Peternakan

Cara memulai Usaha Di Bidang Peternakan

Posted by Top Topiks on Thursday 12 June 2014

Cara memulai Usaha Di Bidang Peternakan
Naah Looo Ketemu lagi sama Mas Fuad yang agak lumayan cakep ini (cah keparat ya mas? ) hussssst!`~ langsung aja yuk kita mengalir. Ingin punya usaha sendiri biasanya kita kebingungan menentukan bidang usaha apa yang ingin kita geluti dan biasanya kita juga akan kebingungan mengawalinya, naah kira-kira apa sob yang ingin anda geluti? Naah Looe, bingung kan? gak tau Mas, hmmm kasih tau dong Mas? kog malah tanya sama saya, saya aja lagi kebingungan mau nulis apa sekarang,,, malah di tanya hal yang rumit rumit...hahahaha memang benar menulis kalau temanya belum ketemu, apalagi judulnya, bingung banget gue. Kalau menurut saya sob yang paling enak itu menggeluti istri dirumah wkwkwkwkwkw..... huuuusssst!~ balik ke pembahasan. Ketika sudah menemukan tema dan judul yang kita ingin tulis, ternyata ide ide selalu muncul dan mengalir deras seperti air, kemunghkinan juga akan sama dengan memulai sebuah usaha, ketika kita sudah menentukan usaha apa yang ingin kita geluti dan menjalankannya dengan semestinya maka kita juga akan mampu melewati kesulitan-kesulitan yang menghadang di depan, Tembok setinggi apapun di depan kalau kita punya niat dan tekad yang kuat Insya Allah kita akan mampu melampauinya.

OK.... Pertama izinkan saya mengawali tulisan saya ini dengan ide-ide yang sesuai dengan judul Cara memulai usaha dibidang peternakan.

Jika kita sudah ketemu dengan usaha apa yang ingin kita geluti dan pilihan anda jatuh pada usaha di bidang peternakan langkah selanjutnya adalah menentukan kita mau berternak apa? jika sudah ketemu, kita mau berternak kambing misalnya, kita harus mengetahui segala macam yang berhubungan dengan kambing mulai dari cara berternak kambing, pakan, perawatan, pembuatan kandang sampai jenis-jenis penyakit yang mungkin dialami oleh kambing dan cara mengobatinya.

Jika kita ingin berternak ayam potong kita juga harus tahu segala hal yang menyangkut dengan ayam potong, mulai dari Cara berternak ayam potong, pakan, perawatan, pembuatan kandang sampai jenis-jenis Penyakitnya dan cara mengobatinya.

Jika kita tertarik dengan berternak Ikan lele, kita juga harus tahu dengan segala hal yang berhubungan dengan ikan lele mulai dari cara berternak ikan lele, pakan, perawatan, jenis penyakit, dan mungkin suhu dan kadar airnya.

Seribu macam pekerjaan yang ada di dunia ini ada cara yang halal ada juga cara yang haram, itu kata Bang Haji Rhoma, silahkan mau pilih yang mana, apapun yang akan anda pilih ada resikonya kita harus sadar itu... OK Sob gue mau cabut dulu dah telat nih..... mau jemput Istri kedua sssssssssssttttttt !!!


0 comments:

Post a Comment

BERITA EKONOMI
______________________


Powered By Blogger
Meningkatkan Suara Dan Stamina Burung
Dapatkan stamina dan kualitas suara burung saat kontes
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Multi Vitamin Burung
Dapatkan kebutuhan vitamin burung yang cukup
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Rahasia Jupe
Ternyata rahasia Jupe payudara montok ada disini
SALSA KOSMETIK

Apakah Rambut Anda Sering Rontok Botak
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
SALSA KOSMETIK

Belanjat Furniture Terbaik Aman Dan Nyaman
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
Mitra Jaya Furniture

TopAds
.comment-content a {display: none;}