Home » » About

About

Posted by Top Topiks on Friday 30 May 2014

Untuk memuali menulis di blog ini perlu memfokuskan sebebuah topik pembahasannya dan topik Blog ini adalah kewirausahaan. Apa itu kewirausahaan Bagaimana kita bisa memulai usaha, sikap apa yang harus dimiliki oleh jiwa pengusaha, inspirasi dan motivasi usaha
Wirausaha adalah cikal bakalnya menuju kesuksesan sebuah pribadi maupun bangsa. Berwirausaha sekecil apapun bentuknya, bila dikembangkan dengan prinsip-prinsip ekonomi dan dilakukan secara profesional maka akan menumbuhkan jiwa entrepreneurship dalam diri kita, dengan wirausaha kita akan memiliki pengalaman yang bisa dipetik, bagaimana mengelola dan menjalankan suatu bisnis dengan baik dan benar serta bagaimana cara mengevaluasi agar bisnis dapat berkembang menjadi suatu usaha yang besar.

Mari kita biasakan berfikir berwirausaha untuk masa depan kita khususnya dan untuk negara ini pada umumnya, mari kita bangkitkan jiwa usaha kita jangan sampai kalah dengan negara tetangga kita dibandingkan dengan malaysia kita masih jauh dibawahnya malaysia mempunyai pengusaha sampai 5%, singapura 7%, Amerika 11% sedangkan Indonesia baru 0,24% bayangkan angka yang sangat jauh berbeda dibandingkan dengan negara tetangga.

Banyak kisah inspiratif yang bisa dijadikan contoh bila kita memiliki niat dan kemauan untuk maju dan berkembang menjadi seorang pengusaha. Semua orang bisa dan memiliki kemampuan untuk menjadi seorang wirausahawan, tak perduli siapapun dan apa latar belakangnya.

Ayo saatnya kita bangkit, saya yakin rakyat Indonesia akan sangat marah bila Indonesia di pecundangi dihina oleh negara lain, mari kita maju bersama agar semua itu tidak terjadi pada kita maupun bangsa kita. Jayalah terus wirausaha Indonesia.


0 comments:

Post a Comment

BERITA EKONOMI
______________________


Powered By Blogger
Meningkatkan Suara Dan Stamina Burung
Dapatkan stamina dan kualitas suara burung saat kontes
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Multi Vitamin Burung
Dapatkan kebutuhan vitamin burung yang cukup
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Rahasia Jupe
Ternyata rahasia Jupe payudara montok ada disini
SALSA KOSMETIK

Apakah Rambut Anda Sering Rontok Botak
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
SALSA KOSMETIK

Belanjat Furniture Terbaik Aman Dan Nyaman
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
Mitra Jaya Furniture

TopAds
.comment-content a {display: none;}