Home » , » Pengabdian Terakhir Jusuf Kalla Pilpres 2014 Untuk Bangsa

Pengabdian Terakhir Jusuf Kalla Pilpres 2014 Untuk Bangsa

Posted by Top Topiks on Friday 30 May 2014

Pengabdian Terakhir Jusuf Kalla Pilpres 2014 Untuk Bangsa

Calon wakil presiden Jusuf Kalla (JK) menegaskan Pemilihan Umum Presiden 2014 sebagai momentum terakhir bagi dirinya guna memberikan pengabdian untuk bangsa dan negara.

Penuturan JK "Bagi saya, ini pengabdian yang terakhir untuk bangsa ini," saat di temui Jusuf Kalla di Medan Sumatra Utara dalam pelantikan tim pemenangan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kala (Jokowi - JK) untuk Sumatera Utara, Jumat (30/5/2014), seperti dikutip Kompas.

Sebagai politisi dan anak bangsa, JK menuturkan niat dan tujuan menjadi cawapres hanya ingin mewujudkan Indonesia sebagai bangsa besar dan berdaulat. Karena itu, pihaknya mengharapkan dukungan dari seluruh tim pemenangan dan kader parpol pengusung untuk mampu meyakinkan rakyat dalam pilpres pada 9 Juli 2014.

Tuturnya "Kalau tidak berhasil, Anda berhak marah dan protes terhadap kami," kata Wakil Presiden periode 2004-2009 itu.

Menurut pria berumur 72 tahun kelahiran Makasar itu, untuk mewujudkan negara yang sejahtera dan makmur, Indonesia harus dipimpin seorang yang jujur dan memiliki rasa kerakyatan seperti Jokowi.

"Saya Ucapkan terimakasih karena Anda percaya kepada kami berdua. Kemenangan itu bukan untuk kami berdua," ujarnya, Kalau memang menang kemenangan ini adalah kemenangan rakyat


Jokowi-JK akan berhadapan dengan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pilpres mendatang. Pada pemilu presiden 2009, JK maju sebagai calon presiden didampingi calon wakil presiden Wiranto. Saat ini, JK menjabat Ketua Umum Palang Merah Indonesia dan Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia.

Wakil Ketua PDI Perjuangan, Efendi Panjaitan, berharap selain menghubungkan partai-partai koalisi dan tim relawan, Jusuf Kalla dapat menjawab isu-isu negatif yang ditujukan kepadanya.

"Ada isu-isu negatif yang dimunculkan tentang beliau mulai tentang SARA, keterlibatan beliau di Golkar sehingga ia disebut bagian dari Orde Baru. Atau tentang kinerja dia sebagai Wakil Presiden yang sering melangkahi SBY. Dia punya penjelasan atas itu," katanya..


0 comments:

Post a Comment

BERITA EKONOMI
______________________


Powered By Blogger
Meningkatkan Suara Dan Stamina Burung
Dapatkan stamina dan kualitas suara burung saat kontes
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Multi Vitamin Burung
Dapatkan kebutuhan vitamin burung yang cukup
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Rahasia Jupe
Ternyata rahasia Jupe payudara montok ada disini
SALSA KOSMETIK

Apakah Rambut Anda Sering Rontok Botak
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
SALSA KOSMETIK

Belanjat Furniture Terbaik Aman Dan Nyaman
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
Mitra Jaya Furniture

TopAds
.comment-content a {display: none;}