Home » , » Peluang Usaha Budidaya Semut Rangrang Penghasil Kroto

Peluang Usaha Budidaya Semut Rangrang Penghasil Kroto

Posted by Top Topiks on Friday 20 June 2014

Peluang Usaha Budidaya Semut Rang Rang
Salah satu hasil Mencari Dan menciptakan Peluang Usaha adalah Budidaya semut rang-rang, kalau dilihat hewan semut rang-rang adalah hewan yang tidak ada manfaatnya untuk manusia malah sering menyakiti dengan gigitannya yang tajam, namun siapa sangka hewan yang dianggap tidak ada manfaatnya ini bisa sangat menguntungkan bagi manusia.

Apa untungnya semut rang-rang untuk manusia? telur semut yang dinamakan kroto ini sangat bermanfaat untuk dijadikan pakan istimewa untuk burung peliharaan kita dan menjadikan burung rajin berkicau, hal ini di akui oleh semua Komunitas Burung di Indonesia. Selain itu kroto bisa dijadikan bahan campuran umpan pancing, siapa yang menggunakan kroto sebagai umpan pancing maka umpan akan langsung disambar oleh ikan-ikan karena kroto adalah salah satu makanan istimewa bagi ikan oleh sebab itu kroto banyak di cari oleh para pemancing maupun para penghobi burung di indonesia.

Keberadaan semut rang-rang ini biasanya bersarang di pohon-pohon dengan memakai daun sebagai tempat mereka namun Sayang sekali kroto jaman sekarang sangat jarang kita jumpai mungkin karena banyak manusia yang tahu manfaat dari kroto ini sehingga telur mereka banyak diburu oleh manusia.

Ini adalah peluang untuk budidaya semut rang-rang, di indonesia hanya baru beberapa orang yang usaha budidaya semut rang-rang ini. jadi peluang usaha di bidang budidaya ini terbuka lebar, sangat besar dan sangat menguntungkan, disamping pesaingnya sedikit harga kroto juga sangat mahal, harga 1 kg berkisar 150.000-180.000. tertarik dengan peluang Usaha Budidaya Semut Rang-Rang ini silahkan cari tahu bagaimana Cara Bududaya Semut Rang-Rang


1 comments:

BERITA EKONOMI
______________________


Powered By Blogger
Meningkatkan Suara Dan Stamina Burung
Dapatkan stamina dan kualitas suara burung saat kontes
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Multi Vitamin Burung
Dapatkan kebutuhan vitamin burung yang cukup
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Rahasia Jupe
Ternyata rahasia Jupe payudara montok ada disini
SALSA KOSMETIK

Apakah Rambut Anda Sering Rontok Botak
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
SALSA KOSMETIK

Belanjat Furniture Terbaik Aman Dan Nyaman
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
Mitra Jaya Furniture

TopAds
.comment-content a {display: none;}