Home » , » Cara Mencari Dan Menciptakan Peluang Usaha

Cara Mencari Dan Menciptakan Peluang Usaha

Posted by Top Topiks on Saturday 14 June 2014

Cara Mencari Dan Menciptakan Peluang Usaha
Heeelloooo.... ketemu laaagiii. Apa anda semua tahu kalau di lingkungan sekitar kita bisa kita gali untuk mencari dan menciptakan sebuah peluang usaha. Menggali akan lebih mudah kalau kita menggunakan alat, apa itu alatnya? alatnya adalah anggota tubuh kita yang paling penting adalah mata dan pikiran kita, mata dan pikiran adalah anugerah yang sangat luar biasa yang diberikan Tuhan kepada kita sebagai modal yang paling utama. Manfaatkan modal yang di berikan Tuhan kepada kita ini untuk membaca.

OK kita fokus ke pembahasan cara mencari dan menciptakan peluang usaha, bagaimana caranya? di awal sudah saya singgung sedikit mengenai modal utama kita yaitu apa? betul, mata dan pikiran kita adalah modal yang paling utama dan kita jadikan modal awal untuk melangkah. Pernahkah anda berfikir kenapa diciptakan obat nyamuk? obat nyamuk tercipta karena banyak nyamuk yang selalu mengganggu kita saat kita tidur sehingga kita sangat terganggu dan resah dibuatnya. Oleh orang yang pandai membaca, keresahan yang dialami oleh masyarakat yang diakibatkan oleh nyamuk ini di manfaatkan untuk menciptakan obat nyamuk agar masyarakat bisa nyaman dan tidak di ganggu oleh nyamuk, ini adalah peluang usaha yang akhirnya muncul, karena masyarakat membutuhkan kenyamanan saat tidur dan mereka bisa nyaman tidur ketika ada obat nyamuk.

Di atas adalah salah satu gambaran, dengan melihat, mendengar dan kemudian kita baca lingkungan kita, kita mengetahui keluhan, keresahan yang dialami oleh masyarakat, sehingga terciptalah sebuah peluang yang bisa kita manfaatkan untuk mencari penghasilan.

Ada beberapa kerangka berfikir dalam masyarakat untuk kita baca dan menciptakan sebuah peluang, apa itu?
  • Kebutuhan, beras adalah contoh kebutuhan mendasar bagi manusia, menciptakan peluang ini tidak akan pernah mati.Dan kita bisa berinovasi 
  • Kesulitan, mempermudah pekerjaan manusia adalah merupakan peluang yang sangat luar biasa, tidak heran kemajuan teknologi semakin maju karena adanya kesulitan-kesulitan yang dialami manusia/ masayarakat.
  • Keresahan, diawal sudah kita bahas tinggal kita mengembangkannya
  • Hiburan, semakin kesini masyarakat banyak yang mengalami dipresi akibat banyaknya masalah yang muncul, menciptakan hiburan adalah peluang yang tidak kalah menarik.
  • Uniq/seni, adalah orang tertentu dan sekarang banyak komunitasnya, budaya termasuk didalamnya kalau kita mau mengembangkan kita mampu menciptakan peluang melalui kesenian dan budaya ini, larinya bidang pertukangan.
Kerangka berfikir untuk bahan membaca dan menciptakan sebuah peluang usaha ini harus kita asah setiap hari. apabila kita sudah menemukan sebuah peluang silahkan langsung dikerjakan sebelum kedahuluan oleh pesaing kita. Tulisan ini belumlah sempurna untuk itu saya mengharapkan pembaca sekalian untuk bersedia menyempurnakan tulisan saya ini dengan memberikan tambahan yang bermanfaat melalui komentar-komentar yang nyambung.



0 comments:

Post a Comment

BERITA EKONOMI
______________________


Powered By Blogger
Meningkatkan Suara Dan Stamina Burung
Dapatkan stamina dan kualitas suara burung saat kontes
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Multi Vitamin Burung
Dapatkan kebutuhan vitamin burung yang cukup
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Rahasia Jupe
Ternyata rahasia Jupe payudara montok ada disini
SALSA KOSMETIK

Apakah Rambut Anda Sering Rontok Botak
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
SALSA KOSMETIK

Belanjat Furniture Terbaik Aman Dan Nyaman
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
Mitra Jaya Furniture

TopAds
.comment-content a {display: none;}