Home » » Miss Indonesia 2014 Pandai Mengambil Pelajaran Dari Kejadian

Miss Indonesia 2014 Pandai Mengambil Pelajaran Dari Kejadian

Posted by Top Topiks on Saturday 31 May 2014

Miss Indonesia 2014 Pandai Mengambil Pelajaran Dari Kejadian

Top Topiks - Rupanya Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng tidak hanya cantik namun Dia juga smart dalam hidup Dia bisa mengambil pelajaran dari kejadian dikehidupan sekitar. Dia sangat berhati-hati dalam berkendara pasalnya pernah ada insiden kecelakaan yang melibatkan dua temannya meninggal dunia tahun lalu. Kecelakaan tersebut terjadi usai temannya menghabiskan waktu di club malam.

kedua temannya mengalami kecalakaan maut yang membuat nyawa kedua temannya hilang. Kejadiannya, mereka pulang dari Jakarta menuju Karawaci jam 2 pagi mobil yang dikendarai kedua temannya menabrak sebuah truk. setelah diselidiki kedua temannya itu habiz minum minuman yang beralkohol, rupanya karena alkohol yang membuat kedua temanya nabrak sebuah truk dan langsung meninggal. Ini pelajaran gak hanya pada diri tapi orang lain di jalan raya," tuturnya di sela kampanye Responsib' All Day, Let's Be Smart : Don't Drink and Drive di Pasific Place, Jakarta, beberapa waktu silam.

Maria Rahajeng mengambil pelajaran dari musibah kedua temannya tersebut. Karena itu Maria Rahajeng mendukung kampanye yang diadakan Pernod Ricard Indonesia tersebut. Apalagi hal ini menyangkut tanggung jawab diri untuk orang lain.

"Kampanye ini sangat relevan. Apalagi anak muda suka ke club dan mudah konsumsi minuman beralkohol. Kalaupun minum harus tanggung jawab. Tak hanya untuk diri sendiri namun juga orang lain di sekitar kita," sambungnya.

Karena itu jika tidak ada yang dapat mengendarai saat berada dalam pengaruh alkohol, Maria menyarankan menggunakan cara lain. Misalnya saja pulang minta diantar orang lain teman atau saudara kita.


kalau misalkan tidak ada yang bisa mengantar, misalnya gak ada teman atau saudara yang bisa mengantar, kan bisa cari taksi atau siapa yang bisa mengantarkan," tuturnya. di sela-sela waktunya yang luang dengan Info Sahabatku.


0 comments:

Post a Comment

BERITA EKONOMI
______________________


Powered By Blogger
Meningkatkan Suara Dan Stamina Burung
Dapatkan stamina dan kualitas suara burung saat kontes
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Multi Vitamin Burung
Dapatkan kebutuhan vitamin burung yang cukup
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Rahasia Jupe
Ternyata rahasia Jupe payudara montok ada disini
SALSA KOSMETIK

Apakah Rambut Anda Sering Rontok Botak
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
SALSA KOSMETIK

Belanjat Furniture Terbaik Aman Dan Nyaman
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
Mitra Jaya Furniture

TopAds
.comment-content a {display: none;}