Home » , » Bisnis Gurih

Bisnis Gurih

Posted by Top Topiks on Friday 4 July 2014

Bisnis Gurih
Tentu anda penasaran lalu bertanya dalam hati bisnis kog gurih. Nah bisnis apakah yang gurih itu? izinkan saya melanjutkan penjelasannya. Anda tahu Kota Batam? ya di kota itulah bisnis itu dimulai, lalu bisnis apakah itu? jawabnya adalah bisnis penyalur tenaga kerja Indonesia (TKI) untuk kerja di luar negeri. Kebanyakan akan dijadikan pembantu rumah tangga

Kebanyakan para pekerja (TKI) yang didatangkan adalah mayoritas orang Jawa dan Nusa Tenggara Timur, mereka kebanyakan di bawah umur dan yang paling parah ada sindikat perdagangan orang untuk di pekerjakan sebagai protistusi disini. tujuan jakarta dulu untuk transit dan kemudian mereka tidak di berangkatkan langsung ke tujuan bekerja mereka masih transit dulu di kota Batam dan keberangkatan mereka pun tidak jelas kapan, kebanyakan dari mereka telantar tidak sedikit mereka mengalami sakit, mungkin karena dibawah umur. Mereka akan di berangkatkan ke tMereka datang dengan latar belakang dari keluarga yang sangat tidak mampu, untuk itu mereka nekat pergi keluar negeri meski denga pasport palsu alias ilegal dan nasib mereke bergantung pada tuan yang akan mereka tempati untuk bekerja, tuan yang baik atau tuan yang buruk, kalau bernasib baik mereka bisa mendapatkan tuan yang baik, dan tentu saja nasib yang malang mereka yang mendapatkan tuan yang buruk, inilah hal yang sering di beritakan di media bahwa tenaga kerja wanita Indonesia sering mendapatkan perlakuan yang tidak baik oleh tuannya atau bahasa kasarnya mereka sering mendapatkan siksa dari majikannya yang kurang baik tersebut.

Salah satu penyebab mereka sering mendapatkan penyiksaan terhadap majikannya adalah kebanyakan mereka di bawah umur dan secara pengalaman kerja belum mumpuni, seharusnya mereka mendapatkan pelatihan dulu menyangkut hal yang akan mereka kerjakan nanti di rumah majikannya, namun di penampungan penyalur TKI tidak diberikannya mungkin karena ilegal dan berbiaya murah. Silahkan baca Nasib TKI Di Negeri Jiran Malaysia Yang Dicambuk

Meskipun murah jaringan penyalur TKI keluar negeri ini sehari mereka bisa mendapatkan 600-900 orang, luar biasa jumlah yang tidak sedikit untuk meraup keuntungan yang besar, bayangkan misalkan biaya untuk menjadi TKI keluar negeri 1.500.000, 1.000.000 untuk biaya administrasi dan 500.000 adalah keuntungan berapa besar penghasilan perhari jaringan penyalur TKI tersebut, tinggal mengalikan??

Bagaimana Bisnis Gurih kan? apakah anda tertarik untuk menjadi penyalur TKI keluar negeri? hehehe orang yang punya hati nurani pasti tidak akan pernah melakukan hal ini, karena dia tahu dengan memperkerjakan mereka secara ilegal itu sama saja menyerahkan jiwa saudara kita sendiri sebangsa setanah air. Semoga Pemerintah bisa menyelasaikan persoalan TKI ilegal ini karena menyangkut jiwa saudara-saudara kita.


0 comments:

Post a Comment

BERITA EKONOMI
______________________


Powered By Blogger
Meningkatkan Suara Dan Stamina Burung
Dapatkan stamina dan kualitas suara burung saat kontes
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Multi Vitamin Burung
Dapatkan kebutuhan vitamin burung yang cukup
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Rahasia Jupe
Ternyata rahasia Jupe payudara montok ada disini
SALSA KOSMETIK

Apakah Rambut Anda Sering Rontok Botak
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
SALSA KOSMETIK

Belanjat Furniture Terbaik Aman Dan Nyaman
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
Mitra Jaya Furniture

TopAds
.comment-content a {display: none;}