Home » , » Indonesia Kurang Jaminan Keselamatan Kerja Karyawan (K3)

Indonesia Kurang Jaminan Keselamatan Kerja Karyawan (K3)

Posted by Top Topiks on Wednesday 25 June 2014

Indonesia Kurang Jaminan Keselamatan Kerja Karyawan (K3)
Bekerja rajin tepat waktu itu adalah hal yang sangat diharapkan oleh perusahaan kepada kayawannya untuk menghasilkan laba yang sebesar-besarnya untuk perusahaan, jika ada yang melanggar ketentuan perusahaan maka karyawan akan dikeluarkan karena dianggap tidak menguntungkan untuk perusahaan.

Kalau kita mau teliti sebenarnya yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia itu kurang adil untuk karyawan, kenapa? Lihat saja perusahaan-perusahaan di indonesia apakah ada mereka memberikan jaminan khusus untuk keselamatan para pekerja, apakah mereka benar-benar memperhatikan keselamatan kerja para kayawannya saya meragukannya, kalaupun ada mungkin bisa dihitung dengan jari perusahaan yang memperhatikan keselamatan karyawannya. Semua pemilik perusahaan selama ini berkelit karena memberikan jaminan keselamatn kerja karyawan bisa mengurangi keuntungan mereka.

Para karyawan sudah memberikan sesuai apa yang perusahaan inginkan, mereka membuat peraturan untuk ditaati oleh semua karyawan mereka, namun apa yang mereka dapatkan tidak sebanding dengan apa yang mereka lakukan untuk perusahaan. Jika ditanya paling jawaban mereka "Perusahaan sudah memberikan gaji besar pada karyawan dan itu sudah sesuai dengan apa yang mereka lakukan untuk perusahaan". Gaji besar darimana? coba bandingkan gaji perusahaan yang ada di luar negeri, mereka para TKI yang ada di Korea Jepang, Taiwan gaji mereka bisa mencapai rata-rata 35.000.000-40.000.000 bahkan ada yang sampai 50.000.000 di perusahaan dan jaminan keselamatan karyawan merekapun terjamin, di Indonesia gaji paling tinggi 3.000.000 itu di jakarta kalau didaerah ada yang 600.000-900.000, di jalan raya Demak -Semarang Tepatnya Sayung rata-rata perusahaan menggaji mereka 1.200.000 . Coba bandingkan nilai perbedaan yang sangat jauh, oleh karena itu banyak karyawan yang dari Indonesia memilih menjadi TKI karena nilai gaji yang sangat menggiurkan.

Sebuah perusahaan yang baik itu bukan hanya menciptakan produk-produk yang berkualitas namun mentaati aturan perundangan negara dan jaminan keselamatan semua karyawannya adalah hal yang sangat penting dan harus di laksanakan oleh semua perusahaan di Indonesia. Kita berharap ada perubahan di Indonesia menyangkut jaminan keselamatan kerja karyawan dan gaji yang manusiawi, karena mereka bukan hewan yang bisa perusahaan peras tenaganya hanya di beri makan, karena gaji yang mereka terima hanya cukup untuk makan saja. Dimana rasa keadilannya??



1 comments:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!!
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI JAYABAYA Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat AKI JAYABAYA..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib AKI JAYABAYA…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer AKI JAYABAYA 082 333 390 858.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH BANYAK ATAS BANTUANNYA AKI JAYABAYA…

    …=>AKI JAYABAYA<=…
    CALL/SMS : 082333390858

    CLICK=>> http://info-togel-uang-gaib.blogspot.co.id











































    ReplyDelete

BERITA EKONOMI
______________________


Powered By Blogger
Meningkatkan Suara Dan Stamina Burung
Dapatkan stamina dan kualitas suara burung saat kontes
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Multi Vitamin Burung
Dapatkan kebutuhan vitamin burung yang cukup
KOMUNITAS BURUNG INDONESIA

Rahasia Jupe
Ternyata rahasia Jupe payudara montok ada disini
SALSA KOSMETIK

Apakah Rambut Anda Sering Rontok Botak
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
SALSA KOSMETIK

Belanjat Furniture Terbaik Aman Dan Nyaman
Serum khusus ini akan menumbuhkan dan melebatkan rambut anda
Mitra Jaya Furniture

TopAds
.comment-content a {display: none;}